Brand Penguasa Papan Surfing di Indonesia

Papan surfing dalam berbagai Brand ternama


Brand-Brand Penguasa Papan Surfing di Indonesia   ̶   Surfing ialah olahraga yang menantang adrenalin yang tentunya memerlukan fisik dan mental yang tangguh. Fisik bisa dilatih terus menerus dengan latihan seperti lari, push up hingga latihan ketahanan otot. Sementara mental terkait bagaimana usaha terus mencoba saat surfing. Namun percuma saja bila sudah miliki fisik dan mental yang kuat tapi tidak diimbangi oleh peralatan surfing yang memadai. Karena peralatan surfing yang memadai dan berkualitas tentunya akan membuat surfing Sobat terasa lebih berarti. Jadi, Sobat perlu yang namanya peralatan surfing yang berkualitas yang bisa Sobat dapatkan dari brand  papan surfing ternama di Indonesia bahkan dunia.

Berikut brand-brand yang telah kita rangkum dan nilai menjadi brand penguasa di dunia surfing.

1.   Rip Curl

Siapa sih yang tidak kenal Rip Curl. Rip Curl tidak asing lagi karena ini papan selancar yang populer sekali. Rip Curl dicetuskan oleh Doug Warbrick dan Brian Singer pada tahun 1969. Usaha keduanya benar-benar membuahkan hasil. Bahkan Kini Ripcurl mulai memproduksi kelengkapan outdoor lainnya. Seperti kacamata selam, celana surfing, Tshirt, baju selam dan lain-lain.

2.    Quick Silver

Quick Silver ini juga termasuk brand yang menguasai dunia surfing Indonesia khususnya produksi papan surfing. Pada awal terbentuknya sebenarnya namanya bukan Quick Silver lo Sobat! Yup nama awalnya ialah Roxy yang dibentuk pada tahun 1970. Roxy sendiri sebenarnya ialah brand peralatan khusus wanita. Tetapi seiring berkembangnya zaman maka Roxy berubah nama menjadi Quick Silver dan menjadi brand peralatan surfing bagi pria ataupun wanita.

Baca Lainnya:   Tips Memilih Papan Surfing Yang Baik

3.    Billabong

Billabong tidak mau kalah dengan Rip Curl dan Quick Silver. Billabong juga cukup ternama sebagai brand papan surfing. Brand bernama Billabong ini merupakan brand asal perusahaan asal negara yang terkenal dengan hewan endemik Kanguru yakni  Australia. Kini Billabong makin booming saja setelah menjadi penyedia peralatan surfing bagi surfer Fordent Merchant. Fordent Merchant adalah peselancar tekenal yang banyak menjadi idola pecinta selancar di dunia. Keberhasilan Billabong menggaet Forden Merchant membuat Billabong sukses besar dalam mengembangkan suatu brand surfing.

4.    Volcom

Brand satu ini juga cukup terkenal dikalangan anak muda. Volcom menjadi brand peralatan surfing yang dinilai sangat kreatif dengam desain-desainnya. Volcom bahkan kini mulai mengepakan sayap juga didunia fashion, seperti pakaian dan sepatu. Selain itu Volcom juga memproduksi Skateboard. Jadi selain untuk peralatan Surfing, Volcom mulai menarik minat kalangan muda dengan membuat brand di peralatan fashion anak muda.

Itulah sekiranya 4 brand yang menjadi penguasa di Indonesia bahkan dunia yang perlu Sobat ketahui. Peralatan surfing yang dihasilkan oleh 4 brand ternama tersebut dinilai punya kualitas yang sangat berkualitas dan tentunya memadai. Karena dengan membeli peralatan surfing di 4 brand diatas maka keawetan dan tahan lama menjadi garansi pembelian. Sobat tidak akan merasa rugi bila beli dan menggunakan peralatan sufing dari 4 brand ternama ini.  So, setelah mengetahui brand-brand surfing ternama di Indonesia bahkan dunia, maka kami ucapkan selamat berburu brand-brand tersebut Sobat Muncak!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *