Jogja Outdoor Show Kembali Digelar di Penghujung Tahun 2017


Jogja Outdoor Show Kembali Digelar di Penghujung Tahun 2017  ̶  Sobat Muncak yang doyan banget travelling tentunya sudah tidak asing dengan event Indofest (Indonesia Oudoor Festival) yang sudah diselenggarakan kali ke tiga sampai pada tahun 2017 ini. Tahun 2017 kemarin sukses diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan lalu pada tanggal 11-14 Mei 2017 selama empat hari berturut-turut. Event tesebut menjadi kian menarik karena telah dirancang sebagai festival kegiatan alam bebas terbesar di Tanah Air yang meliputi bazaar, talkshow, coaching, clinics, demo komunitas kegiatan berupa slackline, trail bike, hammock festival, dan  lainnya. Indofest merangkul pegiat kegiatan outdoor seperti klub atau kelompok pecinta alam, backpacker, pendaki gunung, pengarung sungai, penelusur goa, pemburu atau penembak, pemancing, penyelam, penerjun atau paralayang, penyelamat lingkungan, peneliti alam, pesepeda, hingga fotografer alam bebas sebagai pasar utamanya. Selain itu festival ini mengajak masyarakat umum untuk mengenal lebih dekat kegiatan outdoor ataupun yang ingin mengenal lebih dalam kegiatan alam bebas di Indonesia khususnya.

Sayangnya buat Sobat Muncak yang berada jauh dari Jakarta akan merasa malas untuk berangkat ke event tersebut. Apalagi buat Sobat Muncak di Jogja pasti merasakan hal tersebut. Tidak jauh berbeda dari event tersebut akhirnya diselenggarakan juga event yang serupa dan diberi nama Jogja Outdoor Show  atau disingkat JOS. Dilaksanakan dari tahun 2015 sampai sekarang event ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan para pecinta travelling di alam bebas. Bahkan kali pertama pelaksanaannya mampu menyedot pengunjung sebanyak 13 ribu orang selama tiga hari penyelenggaraan pameran.

Jogja Outdoor Show (JOS) dikenakan tarif masuk yang sangat murah mulai dari Rp. 10.000 bagi pelajar atau mahasiswa hingga Rp. 15.000 bagi masyarakat umum untuk sekali masuk. Harga ini relatif terjangkau untuk anak muda zaman sekarang. Mengingat penggila travelling zaman sekarang cenderung didominasi oleh anak-anak muda. Terlebih Jogja memiliki julukan sebagai kota pelajar, banyak sekali pelajar atau mahasiswa yang merupakan pendatang dan di Jogja memilih untuk kos. Jadi harga tersebut masih sangat terjangkau di kantong.

Baca Lainnya:   Muncak Siap Ramaikan Jamconas II

Serangkaian acara yang terselenggara nantinya diperkirakan tidak jauh berbeda dari Indofest. Seperti talkshow, coaching clinic, wall climbing, outdoor brands expo, community gathering, games dan doorprize dan tetunya yang paling dinantikan adalah special discount! Spesial diskon ini berlaku untuk banyak brand yang ikut mengisi event ini. Misalnya produk dan brand asli Indonesia adalah Consina, Avtech, Eiger, Rei dan lain-lain. Brand dan produk Indonesia juga tidak boleh kalah bersaing dengan brand dan produk luar. Maka dari itu melalui event ini diharapkan partisipasi dari Sobat Muncak dan kita semua untuk mencintai produk dalam negeri. Yuk gunakan produk dalam negeri untuk aktivitas travelling kamu ya…

Pada tahun 2017 ini Jogja Outdoor Show (JOS) kembali digelar pada tanggal 7-10 Desember 2017 di GOR UNY jalan Colombo selama empat hari berturut-turut. Masih ada waktu kurang lebih sebulan lagi yang bisa dimanfaatkan Sobat Muncak untuk menabung jika ingin membeli produk-produk yang ditawarkan dengan spesial diskon yang bisa mencapai 70%.  Dari event ini kita dapat memiliki barang atau peralatan travelling yang berkualitas dengan harga yang pas. Diharapkan event ini mampu mendorong perkembangan industri pariwisata dan travelling outdoor agar menjadi lebih baik lagi. Yogyakarta juga menjadi salah satu kota yang menawarkan banyak tempat untuk melakukan kegiatan travelling outdoor.

Salah satu stand yang turut hadir mengisi Jogja Outdoor Show adalah Muncak. Serangkain acara di stand Muncak adalah berbagi souvenir kepada pengunjung, pendaftaran menjadi user Muncak, ada juga penampilan pembicara untuk mengisi stage di acara Jogja Outdoor Show dan tentunya masih banyak keseruan lain dari stand Muncak. Sobat Muncak bisa hadir langsung di stand Muncak untuk mengetahui keseruan apa saja yang ada di stand Muncak nanti. Sampai ketemu kita Sobat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *