Mau Caving Murah, Ke Goa Pindul Aja!

Goa pindul tampak depan

Goa pindul tampak depan


Mau Caving Murah, Ke Goa Pindul Aja!  ̶  Pesona alam Jogja memang tiada duanya. Hampir wisata alam di Jogja selalu menimbulkan kebahagian bila telah mengunjunginya. Dan salah satu wisata alam yang perlu Sobat kunjungi bila ke Jogja ialah Goa Pindul. Memang Jogja yang berposisi di pesisir selatan Pulau Jawa menjadi berkah bagi pecinta susur Goa. Hal tersebut karena perbukitan karst kapur putih sangat kaya di Jogja. Kekayaan tersebut membuat Jogja juga memiliki pesona Goa yang tiada duanya. Apabila Sobat memiliki budget yang minim dan ingin mendapatkan sensasi caving, Goa Pindul lah solusinya!

Goa Pindul ialah goa yang berada di Gunungkidul Jogjakarta. Menuju Goa ini dari kota Jogja dapat ditempuh dalam waktu 1 – 1,5 jam tergantung kecepatan mengemudi. Goa Pindul ini memang wisata yang sangat digemari masyarakat karena harga yang terjangkau. Aktiivitas yang dapat dlakukan di goa ini yaitu cave tubing. Cave tubing dilakukan menggunakan ban. Kemudian Sobat akan dibawa mengalir bersama ban menyelusuri Goa Pindul. Sobat akan merasa lepas saat ban mengalir begitu saja. Aman? Tentu Sobat! Keamanan Goa Pindul sudah dijamin, karena memang peralatan yang digunakan sudah memenuhi. Sobat juga akan diberikan pelampung agar aman saat Sobat terbalik, jadi tidak usah khawatir bila Sobat tidak bisa berenang. Semua aman terkendali!

Mengapa Sobat perlu ke Goa Pindul? Karena dengan dana yang terbatas dan menginginkan keseruan cave tubing, ya jawabannya Goa Pindul! Tapi bukan berarti murah diartikan goa ini tidak indah dan serba keterbatasan. Tetap saja dengan harga ekonomis Sobat juga bakal saksikan keindahan Goa. Goa Pindul akan tidak segan pamerkan keindahannya. Atapnya yang indah karena keberadaan stalaktit. Suasana tenang sangat menatap langit-langit Goa dan dibawa aliran air menjadi alasan mengapa Sobat perlu kesini. Ornamen-ornamen Goa ini juga sangat sayang untuk dilewatkan. Pastinya Goa Pindul epic deh Sobat, selain  keindahan Goa, Sobat juga bakal merasa seru dan sejenak melupakan masalah yang Sobat alami deh, Yakin!

Baca Lainnya:   Inilah Pesona Wisata Tempat Caving di Indonesia!

Mungkin Sobat sudah bertanya-tanya, tadi selalu disinggung murah, tapi biayanya berapa sih. Nah berikut dilansir harganya dari laman resmi wisata Goa Pindul sebagai berikut:

Price List Wisata

Goa Pindul                                           : Rp.35.000

Rafting Oya Track Pendek             : Rp.45.000

Rafting Oya Track Panjang            : Rp.65.000

Goa Gelatik                                          : Rp.35.000

Goa Baru                                               : Rp. 30.000

Sumber Gunungbang                      : Rp.25.000

Situs Purba                                          : Rp.25.000

Monumen Jend.Sudirman            : Rp.10.000

Pabrik Minyak Kayu Putih             : Rp.25.000

 

Pricelist Paket Makan

Paket    A  : Rp.25.000/pax ( Prasmanan )

Paket    B  : Rp.20.000/pax ( Prasmanan )

Paket    C  : Rp.15.000/pax ( Nasi Box )

 

Pricelist Paket Homestay

Paket 1 : Rp.45.000 / org

Paket 2 : Rp.35.000 / org

 

Pricelist Paket Outbond

Paket Outbond : Rp.30.000 / orang ( minimal 25 orang )

 

Paket Lain

– Tangkap Ikan

– Sandal Teklek

– Tampol Guling

– Game Seru

List harga diatas, bila Sobat ingin caving ke Goa Pindul saja maka Sobat hanya perlu membayar 35 ribu saja. Tapi bila Sobat mau paket supaya bisa mendapatkan beberapa spot liburan, maka tinggal pilih saja paket favorit menurut Sobat.

Itulah harga dan sekalian paket-paket yang sangat terjangkau untuk kantong Sobat. Dengan liburan minim budget pun bakal tetap seru di Goa Pindul. Sensasi cave tubing bakal Sobat rasakan disini. Apalagi Sobat rasakan sensasi keseruan bersama orang yang Sobat sayang atau sahabat-sahabat Sobat, pasti keseruannya mengena di hati deh! Jadi yok Sobat, main ke Jogja, main juga ke Goa Pindul. Gak kalah istimewa kok! Selamat rasakan sensasi caving murah Sobat!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *