Muncak Siap Ramaikan Jamconas II

 

Poster Jamconas II


Muncak Siap Ramaikan Jamconas II   ̶   Akhir tahun nanti Sobat sudah ada rencana mau kemana? Sudah tau apa yang harus Sobat lakuin dimalam tahun baru nanti? Bila belum, yuk ikutan Jamconas II. Apa itu Jamconas II? Jamconas II ialah singkatan dari Jambore Consina Nasional II. Jamconas ini artinya ialah merayakan suatu event yaitu tahun baru dengan cara yang berbeda. Intinya bakalan asik deh Sob! Jamconas II ini diadakan oleh Consina. Dengan adanya acara ini maka Muncak siap ramaikan Jamconas II. So bila mau tau apa-apa saja terkait Jamconas, baca terus artikel ini ya Sobat!

Dasar pemikiran diadakannya Jamconas ialah berawal dari ide ingin mengumpulkan consiners atau pecinta produk consina disatu event dan tentunya ingin mengulang kesuksesan acara serupa Jambore consina Nasional di Gunung Gede tahun 2014 yang lalu. Maka Tim Marketing dan Promosi Consina, berkeinginan membuat event Jambore Consina Nasional 2017 yang bertepatan dengan pergantian tahun 2017 ke 2018. Melihat hal tersebut tempat yang menjadi target Consina ialah Jogjakarta dan Jawa Tengah. Dipilihnya tempat tersebut karena Jogjakarta maupun Jawa Tengah ialah pasar terbesar Consina. Sehingga dipilihlah Sabana 2 Gunung Merbabu, Jawa Tengah sebagai tempat diadakannya Jamconas II yang akan dilaksanakan pada malam pergantian tahun baru di 31 Desember 2017 – 1 Januari 2018.  Jamconas dijamin seru deh apalagi tempatnya di Sabana 2 Gunung Merbabu, bayangin kan malam tahun baru Sobat menjadi malam yang bakal Sobat ingat seumur hidup karena memang malam nanti Jamconas II bakalan seru banget.

 

Jamconas bakalan seru banget karena ditargetkan oleh Consina yang mengikuti acara ini bisa mencapai 500 orang loh! 500 orang berbagi kebahagiaan di malam tahun baru dengan saksi Gunung Merbabu. Keren banget bukan!. Bila Sobat tertarik daftar Jamconas ini maka pendaftaran yang bisa Sobat ikuti ialah dibagi dengan 2 cara yakni online dan offline. Secara online ialah melalui link yang dipublish di website www.consina-adventure.com  dan social media (facebook dan intagram) yaitu https://jamconas2017.wixsite.com/jamconas Calon Peserta hanya tinggal masuk ke situs tersebut dan mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan di sistem.

  1. Mengisi data pribadi
  2. Pembayaran pendaftaran via setoran ke Bank atau transfer ATM
  3. Konfirmasi pembayaran melalui email.
  4. Konfirmasi pembayaran dari panitia melalui email
  5. Registrasi ulang di consina store (jalan solo) di paling lama H-1.
  6. Pengambilan kaos Acara dan cover bag di consina store (jalan solo) paling lama H-1
Baca Lainnya:   Mengenal Lebih Dekat Indofest

Sementara untuk pendaftaran offline bisa dilakukakan melalui 3 tempat. Pertama Kantor Consina Store Buaran, Consina Store Jl. Mataram, Consina Store Jl. Solo. Adapun langkah nya sebagai berikut:

  1. Mengisi Data Pribadi
  2. Pembayaran cash ke panitia
  3. Kwitansi pembayaran
  4. Registrasi ulang di consina store ( jalan solo) di paling lama H-1.
  5. Pengambilan Kaos Acara dan cover bag di consina store (jalan solo) paling lama H-1.
  6. Formulir dijual dengan harga 50.000 jika mau melunasi hanya tinggal membayar sisanya 200.000.

 

Mengingat serunya acara ini maka Muncak sebagai aplikasi dibidang outdoor mendukung penuh Jamconas II dan siap ikut memeriahkan acara tersebut. Tentu Muncak hadir bukan hanya sebagai pemeriah saja, Muncak siap juga bagikan hadiah bagi pendaftar yang mendaftar lewat aplikasi Muncak. Tentunya, doorprize yang disediakan kece bagi Sobat yang ikut Jamconas II. Caranya :

–  Download aplikasi Muncak di Google Play Store.

– Buat Activity Plan bertema Jamconas II dan posting di aplikasi Muncak. Deskripsi bebas,  kamu bisa menentukan meeting point untuk berangkat bersama.

– Capture Activity Plan yang kamu buat dan share melalui instagram dengan hastag #jamconas dan #muncak.

–  Pastikan kamu sudah terdaftar dalam Jamconas II

Join Jamconas II lewat aplikasi Muncak

Ikuti langkah-langkah tersebut karena total ada 6 pemenang yang akan mendapatkan 3 backpack dan 3 running Vest Consina. Adapun bila Sobat ingin menggali informasi tentang muncak dapat hubungi :

Ranger Muncak – Danis

Email : [email protected]

Telp/Whatsapp : 081230144170

Instagram : @muncak.id

Basecamp : Gedung EDS UGM, Jl. Asem Kranji Blok K-7, Sekip, Sleman, Yogyakarta

             Jadi itulah kegiatan yang seru dimalam tahun baru yang bakal Sobat sesali bila tidak bisa ikut berpartisipasi. Apalagi diacara tersebut Sobat bisa dapatkan 6 hadiah dari Muncak yang tentunya bakal menyempurnakan malam tahun baru Sobat. Finally, kami tunggu di Jamconas! See you there Sob!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *